Kanal

Sharp Persembahkan Tomodachi Concert

JAKARTA-riautribune: Sukses menggelar Sharp Tomodachi Matsuri Sabtu, 12 Desember 2015 lalu.  Sharp kembali menghadirkan sebuah program acara sebagai salah dari rangkaian perayaan ulang tahunnya yang ke-45 dengan menggelar Mini Konser Raisa bertajuk Sharp Tomodachi Concert. Dalam bahasa Jepang, Tomodachi berarti persahabatan. Melalui tema ini Sharp ingin memposisikan keberadaannya di Indonesia selama 45 tahun layaknya seorang Sahabat bagi seluruh konsumen dan dealer setianya.

”Kegiatan ini merupakan apresiasi kami kepada dealer dan konsumen setia kami yang selama 45 tahun terus mendukung kami di Indonesia. Ini bukanlah hal yang mudah bagi sebuah merek untuk dapat mempertahankan kepercayaan konsumennya. Karena itu, di usia kami yang ke-45 tahun, Sharp terus meningkatkan engagement dengan konsumen dan dealer setianya dengan berusaha memberikan yang terbaik. Tidak hanya produk dan teknologi yang berkualitas juga melalui pelayanan purna jualnya”, ungkap Fumihiro Irie selaku President Director PT Sharp Electronics Indonesia.

"Sharp Tomodachi Concert" ini pun sekaligus merupakan acara puncak dari kampaye digital "Sharp Tomodachi Duet" yang telah digelar dari tanggal 30 Oktober 2015 hingga 6 Desember 2015. Dengan menjaring sekitar 235 peserta dari seluruh Indonesia, ’Sharp Tomodachi Duet’ mengantarkan Edo Malindo mahasiwa Universitas Trisakti Jakarta menjadi juara ’Sharp Tomodachi Duet’ setelah menyisihkan 9 pemenang mingguan dan berhak bernyanyi satu panggung bersama Raisa serta membawa pulang 1 buah unit produk telepon genggam Sharp AQUOS Crystal. ”Saya nggak menyangka akan menang dan mendapatkan kesempatan bernyanyi duet dengan Raisa, terima kasih Sharp saya senang sekali’, ungkap Edo.

Tidak hanya menghadirkan Raisa selaku ambassador untuk produk Audio Visual, Sharp pun mengundang Donna Agnesia selaku ambassador untuk produk Home Appliances  serta Indra Bekti selaku talent Sharp. ”Dengan tema persahabatan, Sharp ingin memperkuat citra mereknya sebagai merek elektronik yang dekat dengan konsumenya. Sebagai merek yang bertahan cukup lama, Sharp telah menjadi bagian dari keluarga Indonesia dan menjadi bagian dari kenangan manis sebuah keluarga secara turun temurun”, jelas Haruhiko Sano Brand Strategy Group Division General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.

Di tahun 2016, Sharp akan terus meningkatkan pelayanannya guna memuaskan kebutuhan masyarakat. Produk-produk dengan fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar Indonesia, channel penjualan yang semakin luas, hingga kemudahan dan promo penjualan yang menguntungkan bagi konsumennya. ”Diharapkan melalui strategy yang telah dipersiapkan, Sharp mampu memenuhi target penjualan sebesar 115 persen di tahun 2016 ”, tutup Sano. (rls/ops)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER