Kanal

KONI Gelar Bimtek Pengelolaan Keuangan

BENGKALIS-riautribune: Dalam rangka penguatan pengetahuan tentang keuangan, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Administrasi Keuangan dan Organisasi, yang diikuti Pengurus Cabang (Pengcab) olahraga di Hotel Panorama, Bengkalis.

"Bimtek yang berlangsung sehari penuh, Selasa (15/12), bertujuan  memberikan pencerahan kepada seluruh Pengcab Olahraga se-Kabupaten Bengkalis dalam rangka administrasi dan keuangan, serta manajemen keolahragaan," ucap Sekretaris  Panitia Pelaksana kegiatan Bimtek Pengelolaan Keuangan, Agus Efendi, Selasa.

Dengan digelarnya Bimtek ini, diharapkan perjalanan olahraga Kabupaten Bengkalis ke depan dapat terlaksana lebih baik lagi. Di samping dapat meningkatkan pembinaan prestasi dan organisasi, juga hal penanganan administrasi dan manajemen keuangan.

Agus mengatakan Bimtek diikuti utusan dari 40 Pengcab olahraga yang ada di Kabupaten Bengkalis, dengan menghadirkan nara sumber, yakni dari BPKP perwakilan provinsi, kantor pajak Pratama Bengkalis dan keuangan kantor Bbupati Bengkalis, serta Sekretaris Umum Umum KONI Kabupaten Bengkalis, Sriyono.

Panpel mengapresiasi respon dari Pengcab Olahhaga yang terlihat antusias mengikuti kegiatan ini. "Selain diisi, dengan ceramah dari narasumber, kegiatan juga diisi dengan hiburan untuk mempererat silaturahmi dan keakraban antar peserta," tutur Agus. (joe)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER