Kanal

Kunci Sukses Hendra/Ahsan Juarai World Super Series Finals

DUBAI-riautribune: Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan merupakan satu-satunya perwakilan Tanah Air di final BWF Dubai World Super Series Finals 2015. Tampil di final, mereka mampu meraih kemenangan atas pasangan China, Chai Biao/Hong Wei.

Hanya butuh 53 menit bagi Hendra/Ahsan untuk meraih kemenangan dengan skor 13-21, 21-14, dan 21-14. Ahsan pun membeberkan kunci sukses kemenangannya.

“Kunci kemenangan hari ini adalah komunikasi di antara kami berdua, walaupun sudah kalah kami tidak saling menyalahkan. Tapi kami lebih fokus dengan bagaimana caranya untuk bangkit lagi,” ucap Ahsan seperti dilansir laman resmi PBSI, Senin (14/12/2015).

“Game pertama mereka mainnya lebih siap banget dari kami. Kami keduluan dan terus ketekan mainnya. Baru di game kedua kami coba untuk bangkit lagi dan main lebih enjoy,” lanjutnya.

Raihan gelar ketiga Hendra/Ahsan pada 2015 setelah menjuarai Malaysia Open Super Series Premier dan Juara Dunia 2015 itu, mendapatkan pujian langsung dari Ketua Umum PBSI, Gita Wirjawan.

“Memang akhir-akhir ini prestasi bulutangkis sering dipertanyakan. Tapi sekarang Hendra/Ahsan mampu membuktikannya dan sukses mempersembahkan gelar untuk Indonesia. Selamat buat Hendra/Ahsan, semoga prestasi ini bisa terus berlanjut untuk kedepannya,” imbuh Gita.(okz/rt)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER