Kanal

Jaffe Arizon Suardin Nahkodai Pertamina Hulu Rokan

PEKANBARU-riautribune: Beberapa hari ini industri pertambangan di Riau di hebohkan dengan munculnya sosok Jaffe Arizon Suardin sebagai Direktur Utama menahkodai PT. Pertamina Hulu Rokan, salah satu unit usaha Pertamina, yang akan mengelola blok Rokan di Riau.

Kehadiran sosok muda berprestasi ini mungkin menimbulkan pro dan kontra, namun hal ini akan semakin tergerus jika publik Riau bisa mengetahui tangan diingin dan prestasi yang dimiliki teknokrat muda ini, apalagi hadir dalam perjalanan usaha Pertamina untuk mengelola Aset Besar Bangsa Indonesia ini, sehingga banyak pengamat menilai sudah semestinya Jefri mendapat  dukungan penuh dari berbagai kalangan di Riau. .

Tokoh muda Riau, H. Haris Jumadi, SE., MM. memberi apresiasi positif dengan di percayanya Jaffe sebagai Direktur Utama. Haris menilai bahwa pengalaman Jaffe sudah cukup untuk memimpin operator Blok Rokan itu.

“Pengalaman beliau sudah sangat cukup, beliau muda dan berintegritas. Saya percaya beliau mampu dan dapat kita harapkan” tutur mantan anggota DPRD Kota Pekanbaru ini. (07/05/2021)

Ditambahkan haris, berpengalaman itu penting, tapi berpengalaman dengan ukuran puluhan tahun, dianggap membatasi generasi muda untuk memimpin dan bisa berkarya.

“Cukuplah, pengalaman itu gak mesti 30 tahun, berpuluh tahun. Terus kapan lagi anak muda bisa memimpin. Kuncinya bagi saya Integritas dan Kreativitas yang mampu menghadapi tantangan global.” tambah pengusaha dan aktivis muda ini.

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER