Kanal

Nikmati Promo Kamar Batiqa Hotel Pekanbaru di Bulan Ramadan Ini

Pekanbaru -  Memasuki Bulan Ramadan 1442 Hijriah, bulan yang penuh dengan keberkahan Batiqa Hotel Pekanbaru memberikan rangkaian penawaran promo kamar yang disiapkan khusus untuk tamu-tamu setianya yang menginap selama bulan Ramadan ini. 

Untuk Ramadan kali ini, Batiqa Hotel Pekanbaru memberikan harga yang cukup menarik untuk tipe kamar Superior yaitu Rp516.000 yang sudah termasuk sarapan atau sahur untuk 2 orang dan paket berbuka puasa All You Can Eat yang disiapkan setiap hari nya di Fresqa Bistro untuk 2 orang juga. 

Erlinda, Sales and Marketing manager Batiqa Hotel Pekanbaru mengatakan, promo kamar yang diberi nama 'Ramadhan Berkah' ini disiapkan untuk memberikan kemudahan bagi para tamu yang menginap. Juga, agar para tamu tidak lagi repot-repot mencari atau menyiapkan makanan untuk berbuka puasa selama di Pekanbaru.

"Selain dari paket breakfast/sahur dan berbuka tersebut benefit lainnya yang didapat untuk promo ini yaitu free late check out sampai jam dua siang. Promo 'Ramadhan Berkah' ini berlaku mulai tanggal 16 April 2021 sampai dengan 9 Mai 2021," cakap Erlinda, Selasa (20/4/2021). 

Erlinda juga menambahkan, selain itu untuk tamu yang memang tidak membutuhkan paket dengan dengan buka puasa, Batiqa juga menyiapkan harga kamar promo khusus untuk room dan sarapan atau sahur, hanya dengan Rp 492.000, tamu sudah dapat menginap di kamar Superior.

"Dan ada pula tambahan benefit yang kami berikan untuk harga tersebut adalah 'Sanitary kit' berupa hand sanitizer dan masker yang sudah kita packaging semenarik mungkin agar dapat dibawa oleh tamu," jelasnya. 

Batuqa Hotel Pekanbaru sendiri dapat menjadi salah satu pilihan tamu bisnis maupun tamu yang ingin stay cation di Pekanbaru, karena Batiqa Hotel Pekanbaru telah memiliki sertifikat CHSE dari Pemerintah dan selalu menjalankan standart protokol kesehatan. 

"Pastikan anda menginap di hotel yang selalu menjalankan protokol kesehatan,” tutupnya.(ckc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER