Kanal

Apresiasi Dunia Usaha, Pemko Gelar Malam Anugerah Pariwisata 2015

PEKANBARU-riautribune: Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si membuka acara malam Anugerah Pariwisata Kota Pekanbaru Tahun 2015 di Hotel Furaya Pekanbaru Jumat (04/12) lalu. Acara ini merupakan even Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pekanbaru yang dikenal dengan "Pariwisata Award". Pada malam Anugerah Pariwisata tahun ini diberikan anugerah kepada pengusaha industri pariwisata yang taat membayar pajak dan dinilai berprestasi dalam pengembangan usahanya.

Aspek penilaian dalam kegiatan ini adalah ketaatan dalam membayar pajak, menerapkan unsur Sapta Pesona, memenuhi dan mematuhi aspek legalitas. Menerapkan unsur budaya Melayu, serta memiliki daya tarik khusus. Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, menyampaikan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini telah menjadi agenda tahunan.

Dikatakan Ayat, kegiatan ini juga merupakan wujud apresiasi pemerintah Kota Pekanbaru terhadap para pengusaha industri pariwisata. Pemerintah memandang, tambah Ayat, dunia usaha telah banyak memberikan kontribusi yang cukup besar terhadap Pendapatan Asli Daerah dan ketenagakerjaan di Kota Pekanbaru selama ini.

Kegiatan Malam Anugerah Pariwisata ini dihadiri Asisten III Kota Pekanbaru, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal dan juga para pengusaha pariwisata yang ada dilingkungan kota Pekanbaru. (adv/hms-pku)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER