Kanal

MK Gelar Sidang Sengketa Pilkada 3 Daerah di Riau

PEKANBARU - riautribune : Komisioner KPU Riau, Nugroho Noto Susanto Jumat (29/1/21) mengatakan bahwa hari ini digelar kembali sidang Sengketa Pilkada. Sidang kali ini untuk 3 daerah setelah sebelumnya 2 daerah di Riau juga menjalani sidang Sengketa Pilkada.

Sidang yang digelar di MK dilaksanakan pukul 13.30-15.25 wib. Untuk Rohul, Sidang luring di MK dihadiri oleh Azhar Hasibuan Kordik Hukwas KPU Rohul Dan PH Sudi Prayitno, sedangkan daring dari Grand Mercure di ruang sidang panel dihadiri oleh Ketua KPU Rohul Elfendri Dan kordiv teknis Hj. Fitriyati IS didampingi Anggota KPU Riau Joni Suhaidi.

"Hadir juga di ruang tunggu Grand mercure Kordiv Parmas Dan SDM Cepi Abdul Husen Dan Kasubbag Hukum Rismandianto," terang Nugroho Noto Susanto.

Sidang untuk Kuansing di MK luring dihadiri oleh kuasa hukum dan divisi hukum Wawan Ardi. Daring di Hotel Mercure dihadiri oleh KPU RI Raka dan Ketua Irwan Yuhendi, divisi Parmas Wigati dan divisi Data, Yeni Gusneli. Sidang dimulai pkl 13.30 s.d 15.15.

"Sedangkan untuk Rohil, sidang di gedung MK di hadiri oleh Hasbullah Rambe divisi Hukum dan Pengawasan, didampingi pengacara Suryadi. Sidang di Grand Mercure dihadiri oleh Ketua KPU Rohil, Supriyanto dan Divisi Tehnis, Eka Murlan didampingi Ketua KPU Riau," pungkasnya.*(rtc)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER