Kanal

Para Bupati Terpilih Jagoan Partai Hadir di Muswil PKB Riau

PEKANBARU - riautribune : DPW PKB Provinsi Riau menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil), di Grand Central Hotel, Kota Pekanbaru. Muswil tersebut digelar serentak dengan DPW Provinsi se-Indonesia dan dikomandoi langsung secara virtual oleh DPP PKB, Sabtu (9/1/2021).

 

Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya bangga dengan hadirnya para bupati terpilih yang diusung PKB di Pilkada serentak di 9 daerah Riau. Para Bupati terpilih yang hadir pada Muswil tersebut adalah Bupati Meranti terpilih, M Adil dan wakilnya Asmar. Bupati Siak Alfedri dan Husni Merza. Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Sulaiman. Bupati Pelalawan terpilih, Zukri Misran dan Nasarudin.

 

"Terima kasih kepada para bupati usungan PKB yang berhasil menang. Sebenarnya kita 6 daerah yang menang, tapi dua daerah lagi yakni Pak Hafith Syukri - Erizal di Rohul, dan Rizal Zamzami - Yoghi Susilo di Inhu, saat ini masih menempuh jalur MK. Kita yakin menang," kata Abdul Wahid.

 

Anggota DPR RI ini mengatakan bahwa tema yang diambil pada Muswil kali ini adalah meneguhkan kembali politik rahmatan lil alamin. "Ini artinya melayani rakyat. Ada harapan. Kita jangan berikan lagi kesusahan ke rakyat. Kita harus kembali mensejahtrakan rakyat," tukas Wahid. (ckp)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER