Kanal

BNI Wilayah Riau Sumbar dan Kepri Sapa Pegawai dan Berikan Santunan Untuk Panti Asuhan

PEKANBARU - riautribune : Di penghujung tahun 2020 manajemen BNI Wilayah Padang menyapa segenap pegawai di Gedung Sentra Bisnis BNI secara daring melalui media zoom. Hal ini sebagai bentuk apresiasi manajemen BNI Wilayah Padang kepada segenap pegawai yang telah berkontribusi di tengah pandemi Covid-19 dari Maret 2020 lalu.

 

"Tahun 2020 merupakan tahun yang berat dan penuh tantangan, banyak perubahan dan penyesuaian yang terjadi ditengah pandemi Covid-19. BNI sebagai penyedia jasa keuangan pun ikut terdampak dan harus beradaptasi dengan cepat dan berinovasi dalam memberikan layanan dan bisnis," ujar Hidayat, Pemimpin Wilayah BNI, Kamis (31/12/2020) malam.

 

Ia juga berterimakasih kepada semua jajaran atas pencapaian gemilang BNI Wilayah Riau, Sumbar dan Kepri di tahun 2020 ini. BNI memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Amanah yang diterima langsung oleh ketua Yayasan. Bantuan diserahkan langsung oleh Hidayat Safwan selaku Pemimpin BNI Wilayah Riau, Sumbar dan Kepri serta didampingi oleh Wakil Pemimpin Wilayah bidang Bisnis Banking Irwan Eka Putra.

 

"Semoga kedepan BNI tetap bisa berkontribusi positif kepada masyarakat dan selalu memberikan solusi ditengah pandemi yang masih melanda ini," tambah Hidayat.(ck)

 
Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER