Kanal

MF Communications Cari Generasi Z Terbaik Riau Untuk Diberikan Beasiswa

PEKANBARU - riautribune : Setelah 3 tahun berkarya, MF Communications (jasa konsultan dan pelatihan komunikasi) akan membuka program Beasiswa MF Communications Vol. 1.

Beasiswa MF Communications adalah program beasiswa mentoring yang diinisiasi oleh Michiko Frizdew selaku Pendiri MF Communications. Program ini bertujuan untuk mencari generasi Z terbaik di Indonesia yang akan dibina serta mendapatkan pelatihan untuk menjadi pribadi yang komunikatif dan berdampak.

Pembinaan dan pelatihan dalam program ini terdiri dari tema-tema seputar passion, public speaking, personal branding, dan menyusun peta rencana kehidupan secara privat dan intens bersama Michiko Frizdew.

Mentee (orang yang dimentori) akan dihubungkan dengan profesional yang profilnya selaras dengan mimpi para mentee, agar mentee dapat mengambil ilmu dari sosok yang berpengalaman.

Di akhir program, mentee juga akan diarahkan menginisiasi kampanye atau kegiatan inspiratifnya sebagai tindak lanjut dari program. Selain memberikan program mentoring, MF Communications juga akan memberikan bantuan dana pendidikan untuk para mentee yang terpilih.

Pelaksanaan pertama program Beasiswa MF Communications ini akan ditujukan untuk generasi Z terbaik asal Provinsi Riau berumur dari 16-23 tahun.

"Saya ingin bertemu dengan generasi Z terbaik asal tanah kelahiran saya yang siap 'merebut' tahun 2021 untuk mengejar mimpi-mimpi mereka. Saya ingin melakukan sesuatu sebagai upaya 'memberikan kembali' atas apa yang selama ini telah saya raih dan dapatkan. Saya juga berharap gerakan ini menginspirasi banyak anak muda lainnya mengaktualisasikan bentuk abdi terhadap negerinya dengan berbagai versi dan pendekatan," terang Michiko.

Pelaksanaan Beasiswa MF Communications pun akan membuka kesempatan dari berbagai pihak untuk berkolaborasi. Terkhusus bantuan dana untuk menjalankan dan meningkatkan kualitas program.

Bagi yang berminat, pendaftaran Beasiswa MF Communications Vol. 1 akan ditutup pada Minggu, 10 Januari 2021, jam 23.59 WIB. Informasi lebih lanjut dapat diakses di bit.ly/BeasiswaMFCommVol1 atau kunjungi instagram @mfcommunications.

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER