Kanal

DPRD Riau Terapkan Prokes Saat Reses

PEKANBARU - riautribune : Anggota DPRD Provinsi Riau saat ini sedang dalam masa reses masa sidang IV September - Desember 2020 untuk turun ke masyarakat menyerap aspirasi. Sekretaris DPRD Riau, Muflihun mengatakan, bahwa wakil rakyat yang menggelar reses tersebut akan melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan arahan dari Satgas Covid-19.

 

"Anggota DPRD yang turun ke masyarakat tersebut, akan melaksanakan protokol kesehatan dengan menjalankan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. Hal tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19," kata Muflihun.

 

Selain itu, pria yang akrab disapa Uun ini berharap, selain menyerap aspirasi masyarakat, para anggota DPRD Riau juga diharapkan mengedukasi masyarakat tentang bahaya Covid-19 dan menerapkan pencegahan demi pencegahan. "Kita berharap bahwa para anggota DPRD Riau yang melaksanakan reses untuk sekaligus memberikan edukasi ke masyarakat dengan baik terkait Covid-19. Hal ini diharapkan agar masyarakat semakin paham, dan mengerti akan bahayanya virus tersebut. Dan mengerti bahwa covid19 belum berakhir," tukas Uun.

 

Sebagaimana diketahui, kasus covid19 di Bumi Lancang Kuning terbilang cukup tinggi. Bahkan Covid-19 sudah menghantui dan menyerang para pejabat tinggi di Provinsi Riau.(ckp)

 
Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER