Kanal

Telkomsel Gelar Iven FFFest untuk Dorong UMKM

JAKARTA -- riautribune : Telkomsel menggelar event bertajuk Fash Futur Festival (FFFest) sebagai bentuk upaya dalam mendukung para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) agar lebih produktif di tengah pandemi Covid-19. Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan, dampak pandemi Covid-19 semakin nyata dan sangat terasa di banyak sektor tak terkecuali sektor ekonomi dan bisnis, khususnya bagi pelaku UMKM.
 


"Kami pun memahami kesulitan yang dihadapi para pelaku UMKM dalam menghadapi pandemi. Maka dari itu kami ingin mendorong serta memfasilitasi para pelaku UMKM dengan berbagai produk digital kami, salah satunya melalui kegiatan FFFest," ungkap Denny pada saat acara virtual, Jumat (18/12). 

 

FFFest merupakan hasil kolaborasi antara Telkomsel bersama dengan PTSsc, penyedia solusi rantai suplai secara hulu ke hilir yang juga merupakan mitra strategis Telkomsel dalam inisiatif Digital Creative Millennials. Tujuan digelarnya program tersebut untuk mendukung pelaku UMKM bertransformasi digital agar dapat bertahan di tengah pandemi yang semakin mendorong peningkatan pergeseran perilaku berbelanja dari offline ke online.

 

Melalui FFFest, Telkomsel untuk pertama kalinya menghadirkan pengalaman belanja daring secara tiga dimensi (3D). Pengunjung diajak merasakan pengalaman belanja virtual yang futuristik dan merasakan euforia belanja layaknya berjalan di galeri yang dirancang oleh seniman dan desainer lokal. (rps)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER