Kanal

Walikota Pekanbaru Lepas Jalan Santai Bertabur Hadiah

PEKANBARU-riautribune: Ribuan masyarakat bersama pegawai di lingkungan Pemko Pekanbaru, Ahad pagi berbaur bersama memadati Jalan Naga Sakti, Kecamatan Tampan Pekanbaru. Mereka antusias mengikuti gerak jalan santai dan lomba gerak jalan tingkat SMP se-Kota Pekanbaru yang dilepas secara resmi Walikota Pekanbaru H. Firdaus, ST, MT.

Gerak jalan santai dan lomba gerak jalan untuk tingkat SMP se-Kota Pekanbaru ini ditaja Sekretariat Korpri Kota Pekanbaru dengan  menyediakan bermacam hadiah. Untuk gerak jalan santai, panitia menyediakan hadiah utama berupa 3 sepeda motor, kemudian puluhan sepeda, dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Sedangkan untuk lomba gerak jalan tingkat SMP se-Kota Pekanbaru juara satu diraih SMPN 4 Pekanbaru, juara kedua diraih SMPN 32 dan juara ketiga diraih SMPN 28 Kota Pekanbaru. Para pemenang mendapatkan hadiah menarik dari pihak panitia penyelenggara. Selain gerak jalan santai dan lomba gerak jalan tingkat SMP, juga dimeriahkan aneka perlombaan diantaranya tarik tambang.

Dalam kesempatan itu, Walikota Pekanbaru H. Firdaus mengatakan ajang gerak jalan santai ini akan dapat memberi manfaat bagi para peserta selain untuk berolahraga dalam menjaga kesehatan juga merupakan ajang untuk menjalin tali silaturrahim. Sebagai wadah berhimpunnya penyelenggara roda pemerintahan, diusianya yang ke-44 tahun ini, Korpri diharapkan mampu menggerakkan seluruh anggotanya bekerja secara profesional dengan tetap menjunjung tinggi idealisme melayani kepentingan seluruh masyarakat.

Hal tersebut, kata Walikota Firdaus, karena setiap jabatan pada dasarnya adalah amanah yang harus ditunaikan dengan penuh rasa tanggung jawab demi kemajuan bangsa dan negara. Turut hadir dalam gerak jalan santai tersebut Sekda Kota Pekanbaru Syukri Harto, para asisten, Kadis dan Kaban serta  pejabat eselon 3 dan empat di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru. (adv/rls/hms-pku)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER