Kanal

Walikota Firdaus Lepas Pawai Ta'aruf Murwil Muhammadiyah ke-25 Riau

PEKANBARU-riautribune: Ribuan peserta mengambil bagian dalam acara pawai ta'aruf untuk menyemarakkan pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Muhammadiyah ke-25 Provinsi Riau. Para peserta tampak sangat antusias mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Kampus UMRI, Jalan KH. Ahmad Dahlan Sukajadi Pekanbaru, Jumat (27/11) kemarin.
 
Kegiatan pawai ta'ruf ini dilepas langsung secara resmi oleh Walikota Pekanbaru H. Firdaus, ST. MT. Tampak Walikota Firdaus didampingi Ketua Panitia Muswil, Pimpinan/ Pengurus Organisasi Muhammadiyah Riau. Dalam sambutannya, Walikota Firdaus mengatakan bahwa kegiatan ini digelar merupakan bagian dari upaya untuk menyemarakkan dan memeriahkan Muswil Muhammadiyah Provinsi Riau.

Walikota Firdaus berharap, kegiatan musyawarah wilayah Muhammadiyah ini berlangsung kondusif dan dapat menghasilkan yang terbaik bagi Kota Pekanbaru. "Saya berharap Muswil dan berjalan kondusif. Dalam pemilihan pimpinan dan pengurus hedaknya berjalan dengan Lancar. Sebab Muhammadiyah merupakan organisasi besar di Indonesia yang telah banyak menghasilkan bibit generasi yang handal dan berkualitas dalam membangun bangsa dan negara," paparnya Walikota Firdaus.

Kegiatan pawai ta'aruf  ini diikuti seluruh unsur organisasi yang berada di bawah naungan Muhammadiyah. Seluruh sekolah Muhammadiyah mulai dari tingkat SD sampai perguruan tinggi yang ada di Kota Pekanbaru tampak berpartisipasi. Arak-arakan pawai diiringi pula dengan rangkaian drumband, mobil hias dan siswa-siswi Muhammadiyah Kota Pekanbaru. (adv/hms-pku)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER