Kanal

Hasil Ujian Tulis Jalur Seleksi Mandiri Unri Diumumkan 2 September

PEKANBARU -- riautribune : Ujian Tulis Berbasis Cetak (UTBC) untuk pelaksanaan Ujian Seleksi Mandiri Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMM-PTN) tahun 2020 yang dilaksanakan oleh panitia Universitas Riau (Unri), Selasa (25/8), berjalan baik dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Hal itu disampaikan, Rektor Unri Prof Dr Ir Aras Mulyadi DEA melalui Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr M Nur Mustafa MPd, saat melakukan pemantauan pelaksanaan ujian di lokasi pelaksanaan ujian yang ada di sektor Kampus Bina Widya Unri Simpang Baru, Pekanbaru Riau.

"Pelaksanaan ujian UTBC dilaksanakan melalui dua sesi selama dua hari, yaitu 25-26 Agustus 2020. Ada sebanyak 4.127 peserta yang mendaftar melalui jalur mandiri SMM-PTN 2020  ini," ujar M Nur. Ia menuturkan, secara keseluruhan, pelaksanaan tugas pada masing-masing bidang kepanitiaan yang tergabung dalam kepanitiaan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) jalur Mandiri SMM-PTN Unri tahun 2020 ini telah dilaksanakan dengan baik.

"Kegiatan yang diselenggarakan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan Covid 19 yang telah kita tetapkan," terangnya. Sementara itu, Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Unri, Azhar Kasymi SH menyebutkan , peserta yang telah melaksanakan ujian akan dapat melihat hasil kelulusannya pada 2 September 2020 mulai pukul 10.00 WIB melalui laman http://pengumuman.smmptnbarat.id dan dapat dilihat juga di enam halaman miror yang telah disediakan. Ditambahkan, pihaknya juga mengimbau kepada seluruh peserta SMM-PTN 2020 agar tetap berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang menjanjikan kelulusan, jaminan biaya, dan lain yang mengatasnamakan panitia dari Unri dalam proses penerimaan mahasiswa baru ini, tutup Azhar.(rps)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER