Kanal

Sambut HUT KORPRI, Pekanbaru Tanam Pohon

PEKANBARU-riautribune: Ketua DP KORPRI Kota Pekanbaru Drs. H. Azharisman Rozie, M.Si melakukan penanaman pohon dalam rangka HUT KORPRI ke-44 Tahun 2015 di areal rusunawa Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya, Kamis (26/11) pagi. Ketua DP KORPRI Kota Pekanbaru mengatakan, tanggal 29 November 2015 ini merupakan HUT KORPRI ke-44.

Untuk tahun 2015 ini, tema yang diusung KORPRI adalah "Memperkokoh Jiwa Korps, Profesionalitas dan Intregritas Aparatur Sipil Negara sebagai Anggota KORPRI guna Mendukung Kepemimpinan Nasional Menuju Bangsa yang Maju Sejahtera dan Bermartabat".

Untuk itu, KORPRI Kota Pekanbaru melakukan berbagai kegiatan kemasyarakatan dan silaturrahmi. Kegiatan KORPRI Kota Pekanbaru seperti melakukan penghijauan dengan penanaman pohon buah di areal rusunawa Rejosari, dengan 600 pohon. Ketua DP KORPRI Kota Pekanbaru berharap masyarakat menjaga pohon yang telah ditanam ini, karena pohon ini banyak memberi manfaat untuk masyarakat sekitar ini seperti oksigen, buah dan keindahan.

"Masyarakat juga hendaknya menanamkan jiwa gotong royong agar selalu menjaga lingkungan. Penanaman pohon ini hendaknya dilakukan di setiap rumah dengan mengajak anak-anaknya agar menumbuhkan jiwa cinta lingkungan," harap Rozie. Acara tersebut dihadiri Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kadis Pertanian, Kadis Pemuda dan Olahraga, Kaban Kesbangpol, Kadis Koperasi, Kaban BLH, Kabag Humas dan Karang Taruna Tenayan Raya serta tokoh masyarakat. (adv/hms-pku/ehm)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER