Kanal

RFB Pekanbaru Bagi-Bagi 300 Paket Kurban

PEKANBARU -- riautribune : Sebagai bentuk rasa syukur pembangunan gedung baru dan menyambut Iduladha 1441 H, Sabtu (1/8) PT Rifan Financindo Berjangka (RFB)  cabang Pekanbaru membagikan 300 paket kurban dengan menyembelih dua ekor sapi.

 

Kepala Cabang RFB Pekanbaru Liwan menjelaskan, kegiatan kurban ini rutin digelar setiap tahun di kantor RFB Pekanbaru guna berbagi rezeki kepada sesama. "Kami menggelar kurban ini rutin setiap tahunnya dan kali ini kami menyiapkan dua ekor sapi untuk dibagikan kepada karyawan dan masyarakat sekitar kantor dan juga para mitra," katanya.

 

Kegiatan kurban ini didapat dari dana CSR dan juga sumbangan karyawan perusahaan pialang bursa berjangka komoditas. Dan kegiatan serupa juga dilakukan PT RFB di seluruh cabang. "Kami berharap kegiatan ini dapat meraih berkah dan juga meningkatkan kepedulian kepada sesama yang memerlukan," ucapnya.

 

Namun, meskipun Covid-19 melanda Indonesia dan berdampak pada sejumlah sektor perekonomian. Tapi perkembangan bisnis PT RFB Pekanbaru tak mengalami dampak yang signifikan dan masih tetap berjalan sesuai target yang diharapkan. "Kami bersyukur bisnis ini tidak terlalu terdampak karena sistemnya kami  online. Jadi sama saja dengan WFH yang diintruksikan pemerintah," tegasnya.(rps)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER