Kanal

DPD Partai Demokrat Riau Potong 6 Ekor Sapi

PEKANBARU — DPD RIAU : Dalam rangka merayakan Hari Raya Iduladha 1441 Hijriah, Partai Demokrat Provinsi Riau melaksanakan pemotongan 6 ekor sapi. Dari 6 ekor sapi, 1 ekor sapi sumbangan dari keluarga almarhum Noviwaldy Jusman (politisi senior Demokrat) atau yang akrab disapa Dedet.

Kegiatan pemotongan hewan kurban tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau Asri Auzar, Sekretaris DPD Demokrat Riau Eddy A Mohd Yatim, istri Noviwaldy Jusman (Dedet) Nova, kader, pengurus partai Demokrat dan masyarakat, tokoh masyarakat sekitar kantor DPD Partai Demokrat Riau, Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, Ahad (2/8).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Riau, Asri Auzar melalui Sekretaris DPD Demokrat Riau Eddy A Mohd Yatim mengatakan bersyukur bisa melaksanakan ibadah kurban. “Alhamdulillah Hari Raya Iduladha tahun ini, Partai Demokrat Provinsi Riau memotong sebanyak 6 ekor sapi. Dari 6 ekor sapi tersebut, 1 ekor sapi sumbangan dari keluarga almarhum Noviwaldy Jusman,” ujarnya.

“Tahun lalu kami memotong 5 ekor sapi, Alhamdulilah tahun ini kami memotong 6 ekor sapi,” ujarnya.  Dijelaskannya, kegiatan pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan juga lebih menambah iman dan takwa pada Allah SWT, serta sebagai manusia juga harus berbagi pada sesama. Kegiatan pemotongan kurban ini telah menjadi agenda setiap tahun oleh DPD Partai Demokrat Provinsi Riau.(rps)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER