Kanal

Demokrat-PKS Cukup Antarkan SAA-Reni ke KPUD

PEKANBARU - riautribune : Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) cukup untuk mengantarkan Bakal Calon Bupati Siak, Sayed Abu Bakar Assegaf yang berpasangan dengan bakal Calon Wakil Bupati Hj Reni Nurita, S.Hut mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

 

Hal itu disampaikan Bakal Calon Bupati Siak, Sayed Abu Bakar Assegaf kepada wartawan, Rabu (8/7/2020). "Demokrat empat kursi dan PKS empat kursi. Sudah cukup delapan kursi untuk mengantarkan ke KPU. Insya Allah dalam waktu dekat. Saat ini dalam proses di DPP," Kata Sayed Abu Bakar Assegaf (SAA).

 

Demokrat dan PKS punya visi dan misi yang sama untuk membangun Kabupaten Siak, sehingga kedua partai politik (Parpol) tersebut sepakat untuk bersama-sama berkoalisi. SAA yakin bersatunya Demokrat dengan PKS adalah kekuatan besar. "Semoga niat baik ini diridhai Allah SWT," harap SAA. 

 

SAA membuka peluang bagi parpol lain yang ingin bergabung. Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) ini yakin akan ada parpol lain bergabung, karena komunikasi politik terus dilakukan. "Insya Allah menang karena banyak masyarakat ingin perubahan. Semua siap menyambut perubahan pemimpin baru," ujar SAA. 

 

Apalagi,  ia berpasangan dengan bakal Calon Wakil Bupati perempuan, yakni Hj Reni Nurita. Anak dari H. Raden Muhadi Pideksosastro yang berdomisili di Kecamatan Tualang ini, menurut SAA,  diyakini mampu membawa aspirasi kaum perempuan dan emak-emak, jika terpilih nanti.(dr)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER