Kanal

Tontowi Ahmad Pensiun, #TerimaKasihOwi Bergema di Twitter

Jakarta - Tontowi Ahmad pensiun dari bulutangkis. Merespons keputusan pria 32 tahun itu, #TerimaKasihOwi bergema di Twitter. 

Keputusan Owi menggantung raket diumumkan, Senin (18/5/2020) pagi WIB. Dia mengumumkannya lewat Instagram @tontowiahmad_. 

"Ini saatnya mengucapkan selamat tinggal untuk sesuatu yang saya tekuni lebih dari setengah umur saya, yang membuat hidupku menjadi lebih berwarna," kata Owi dalam petikan kata-kata pemitannya.

Respons pun langsung diberikan netizen atas pensiunnya Owi. Sudah ada lebih dari 1.700 kicauan dengan tagar #TerimaKasihOwi. 

"Terima kasih sudah menjadi salah satu alasanku mencintai badminton. Happy retirement bang Owi #TerimaKasihOwi," kata akun @gabrieladwi_. 

"Terima kasih untuk seluruh dedikasi dan prestasinya yang luar luar biasa Mas Owi. Sehat dan sukses terus. #TerimakasihOwi. Kaget banget dong," tulis @onik_beomkyu. 

Respons lain ada juga yang membawa-bawa Apriyani Rahayu. Owi sempat dipasangkan dengan Apriyani usai Liliyana Natsir pensiun. 

"Jujur sedih, padahal masih mau liat duet maut Owi/Apri. Tapi yaudah gapapa, happy retirement Mas Owi #TerimaKasihOwi," kata @nopiueo berkicau.(dsc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER