Kanal

Rifan Financindo Berjangka Serahkan Bahan Bangunan untuk Panti Asuhan Nur Ilahi

PEKANBARU - riautribune : Dalam rangka menyambut perayaan ulang tahun PT Riafan Financindo Berjangka (RFB) Cabang Pekanbaru yang jatuh 22 Maret mendatang, seluruh karyawan dan manajemen PT RFB menggelar bakti sosial ke Panti Asuhan Nur Ilahi, Pasir Putih, Pekanbaru.
 
"Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Pekanbaru menyerahkan bantuan berupa bahan bangunan untuk tempat berteduh yang baru bagi anak-anak Panti Asuhan Nur Ilahi di Pasir Putih. Kami berharap semoga bantuan ini bisa membawa kebaikan untuk anak-anak panti asuhan maupun seluruh karyawan kantor RFB Pekanbaru dalam hal berbagi kasih dan kepedulian," ungkap Kepala Cabang Rifan Financindo Berjangka Cabang Pelanbaru, Liwan melalui rilisnya, Sabtu (7/3/2020).
 
Dijelaskan Liwan, kegiatan bakti sosial sudah menjadi agenda rutin PT RFB Cabang Pekanbaru setiap tahunnya. Selain di momen ulang tahun, juga kerap menggelar aksi sosial berupa donor darah, bantuan untuk masyarajat kurang mampu di sekitar operasional perusahaan, bantuan untuk panti asuhan, apalagi jelang Lebaran Idul Fitri atau Natal.
 
"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya dan kami berharap bisnis investasi seperti yang dikelola RFB semakin mendapat tempat dan kepercayaan di masyarakat," kata Liwan.(rilis)
 
Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER