Kanal

DPRD Pekanbaru Minta Masyarakat Jangan Takut

PEKANBARU  - riautribune : Komisi III DPRD Pekanbaru mengapresiasi pemerintah pusat yang memulangkan Warga Negara Indonesia (WNI) yang berada di China. Termasuk 6 warga Riau yang pada hari Sabtu, (15/02/2020) lalu sudah menginjakan kakinya di Bumi Lancang Kuning melalui Bandara Sultan Syarif Kasim II.

 

"Ini hal positif yang perlu kita syukuri. Tetapi jangan lupa Dinas Kesehatan dan Pemerintah tetap waspada agar tidak virus Corona masuk ke Indonesia," cakap Ketua Komisi III, Yasser Hamidy. Politisi PKS ini berharap masyarakat Riau dapat menerima dengan lapang dada kepulangan 6 orang warga Riau ini. Ia meminta masyarakat tidak khawatir karena 6 orang tersebut sudah dipastikan terbebas dari Virus Corona.

 

Meskipun sudah dipastikan negatif terjangkit Virus mematikan tersebut, Yasser berharap pemerintah melalui Dinas Kesehatan tidak lengah untuk memantau 6 orang tersebut. "Masyarakat harus menerima dan jangan takut. Kalau kedepan terjangkit, Dinas Kesehatan harus bertanggungjawab dan menyikapi permasalahan ini dengan baik kedepannya," cakapnya. (ckp)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER