Kanal

Sekdaprov Riau Minta Jalan Rusak Menuju ke Siak Segera Diperbaiki

PEKANBARU (CAKAPLAH) - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Yan Prana Jaya Indra Rasyid, meninjau jembatan Koto Gasib yang dibangun menggunakan APBD Riau, Rabu (5/2/2020). Ia didampingi Plt Kepala Dinas PUPR dan Dinas PKPP Riau, M Taufiq OH.

 

Selain jembatan, Yan Prana juga meninjau ruas jalan Pekanbaru-Siak. Dia ingin memastikan jalan provinsi tersebut benar-benar dalam kondisi baik. Mantan pejabat Siak itu meminta dinas terkait segera memperbaiki ruas jalan yang rusak. Karena tak lama lagi hari raya Idul Fitri. Jadi jangan sampai mengganggu arus mudik.

 

"Kita berharap dalam waktu dekat ada perbaikan dan ditangani dengan serius. Kalau bisa menjelang puasa dan lebaran sudah clear jalan yang rusak, sehingga nanti arus mudik lebaran lancar," kata Yan Prana, Rabu (5/2/2020). Ia menegaskan, perbaikan jalan perlu dilakukan dengan cepat, mengingat arus lalu lintas di ruas jalan Pekanbaru-Siak cukup padat.

 

"Ruas jalan ini kan arus lalu lintasnya sangat padat. Kalau jalan rusak tentu ini membahayakan masyarakat. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dikarenakan jalan dan jembatan yang rusak," cakapnya.(ckp)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER