Kanal

Belasan Ribu Massa Tumpah Ruah

BENGKALIS-riautribune: Rapat umum (kampanye akbar) Pilkada Bengkalis pasangan calon bupati dan wakil Bupati Nomor Urut 2 H. Herliyan Saleh dan H. Riza Pahlefi dilaksanakan di lapangan bola Suriname Titian Antui Kecamatan Pinggir, Kamis (19/11) kemarin. Acara dihadiri tidak kurang lima belas ribuan pendukung dan simpatisan.

Para pendukung pasangan calon bupati dan wakil Bupati Nomor Urut 2 H. Herliyan Saleh dan H. Riza Pahlefi mendengarkan langsung pengakuan tokoh nasional Zulkifli Hasan yang juga Ketua MPR RI dan Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN). Hadir juga dalam kampanye akbar tersebut Anang Hermansyah serta Hasyim Djojohadikusomo dari DPP Partai Gerindra dan rombongan. 

Dalam orasinya, Zulkifli Hasan menyampaikan tentang keberhasilan pembangunan yang dilakukan di Kabupaten Bengkalis selama lima tahun di bawah kepemimpinan H. Herliyan Saleh. Zulkifli Hasan menilai program pembangunan yang dilakukan Herliyan Saleh selama ini telah merakyat.

Bahkan tambah Zulkifli Hasan, cita-cita Herliyan Saleh untuk membangun Bengkalis ke depan tidak perlu diragukan lagi. "Berbagai program pembanguan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, peningkatan taraf hidup masyarakat Bengkalis menjadi komitment kuat Herliyan Saleh selama ini. Dan ini akan dilanjutkan lima tahun ke depan," tegas Zulkifli Hasan.

Tidak hanya Zulkifli Hasan, Hasyim Djojohadikusumo tokoh Partai Gerindra dalam orasinya juga menyampaikan hal yang sama. Dihadapan belasan ribu masyarakat pendukung dan 

simpatisan yang memadati lapangan, Hasyim yakin Herliyan akan mampu menjadikan Bengkalis ke depan lebih baik. Karena itu, kepada masyarakat Bengkalis Hasyim berpesan jangan main-main dalam memilih pemimpin. "Pilihlah pemimpin yang sudah teruji dan terbukti dalam memimpin," kata Hasyim.

Sementara itu Herliyan Saleh, dihadapan belasan ribu masyarakat, menyatakan tekadnya untuk membangun Bengkalis untuk lebih baik dan lebih maju lagi. Dengan masa lima tahun memimpin, diakui Herliyan dirinya masih belum bisa mensejahterakan  masyarakat. Karena itu, tambah Herliyan lima tahun ke depan merupakan tanggung jawabnya untuk menjadikan Kabupaten Bengkalis sebagai daerah otonomi percontohan. (joe)
Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER