Kanal

Masyarakat Pendalian IV Koto Berharap Aspirasinya Bisa Terealisasi

PENDALIAN IV KOTO - riautribune : Warga Desa Pendalian, Kecamatan Pendalian IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) satu hal penting kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Kelmi Amri SH.

Hal itu disampaikan warga Desa Pendalian saat kunjungan reses Kelmi Amri di desa tersebut, Selasa (17/12/2019). Kehadiran politikus Partai Demokrat ini mendapat sambutan hangat dari ratusan warga desa setempat, termasuk Camat Pendalian IV Koto Afkar S.Sos, dan Kades Pendalian Mulyadi.

‎Pada kesempatannya, Kepala Desa Pendalian Mulyadi berharap Kelmi Amri sebagai perwakilan masyarakat Rokan Hulu bisa menyampaikan ke Pemprov Riau untuk kelanjutan pembangunan ruas jalan status provinsi di Kecamatan Pendalian IV Koto sampai batas Kabupaten Kampar sekira 6 kilometer lagi.

"Ini harapan besar kami pak Kelmi, sehingga akses masyarakat Desa Pendalian lebih mudah sampai batas Kampar," harap Mulyadi.

Harapan sama juga disampaikan oleh Camat Pendalian IV Koto, Afkar, yang menginginkan pembangunan ruas‎ dari Pendalian IV Koto bisa dilanjutkan sampai ke batas Kampar, dan bisa dituntaskan lima tahun ke depan. "Ya kita berharap aspirasi masyarakat Desa Pendalian bisa terealisasi," harap Afkar.

Menanggapi aspirasi masyarakat Pendalian IV Koto tersebut, Kelmi mengaku akan berupaya dan mengawal aspirasi masyarakat Pendalian, sehingga pembangunan ruas jalan provinsi sampai batas Kampar tersebut dilanjutkan oleh Pemprov Riau di 2021.

"Insyaallah melalui reses ini usulan masyarakat Pendalian akan kita tuangkan ke dalam RKPD provinsi, dan akan kita kawal hingga teranggarkan pada APBD Riau 2021‎," sampai pria yang pernah menjabat Ketua DPRD Rokan Hulu dan Ketua KNPI Rokan Hulu tersebut.***(rtc)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER