Kanal

El Clasico, Madrid Pakai Strategi Berbeda Kontra Barca

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, berjanji akan memakai pola berbeda saat timnya tampil dalam laga bertajuk El Casico, Minggu 22 November 2015 dini hari WIB. Benitez yang dikenal sebagai pelatih defensif, akan membawa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bermain terbuka dan langsung menyerang Barca di laga penuh gengsi tersebut.

Wajar Entrenador 55 tahun memainkan strategi tersebut di pertandingan nanti. Sebab, skuad yang dimiliki membuatnya bisa menerapkan pola tersebut. Gareth Bale, James Rodriguez dan Karim Benzema yang sebelumnya dilanda cedera bisa dimainkan di laga nanti.

Terkhusus Benz –sapaan akrab Benzema– sudah lama tak membela Madrid setelah mengalami masalah hamstring saat membela Timnas Prancis menghadapi Armenia pada Oktober. Penyerang keturunan Aljazair diyakini bisa dimainkan.

Tentu tenaga mantan penyerang Olympique Lyon tersebut sangat diandalkan untuk membantu Ronaldo mengobrak-abrik pertahanan tim asuhan Luis Enrique tersebut. Ia juga berpengalaman mencetak gol ke gawang Barca dengan raihan tujuh gol dari 23 penampilan.

“Kami memiliki kemampuan untuk menyerang Barca, menusuk ke kotak penalti dan mencetak gol. Hal itulah yang akan kami lakukan. Benzema masuk skuad. Ia berlatih dengan baik dan kami akan memutuskan apakah memainkan ia atau tidak,” jelas Benitez seperti mengutip dari Football Espana, Sabtu (21/11/2015).(okz/rt)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER