Kanal

Mobil Kecil Suzuki dengan Harga di Bawah Rp124 Juta

TAHUN ini produk baru Suzuki didominasi oleh mobil di segmen crossover dan SUV. Mobil di segmen tersebut paling diminati oleh konsumen di pasar India. Untuk 2016, Suzuki India berencana memperkenalkan SUV kecil sebagai upaya memikat pembeli.

Dilansir dari Rushlane, setidaknya ada enam SUV yang akan datang tahun depan. Semua mobil tersebut dibanderol dengan harga di bawah INR6 lakh atau sekira Rp124 juta.

Dilaporkan pula, mungkin dari enam SUV satu di antaranya adalah mobil Suzuki berkode XUV100. Mobil kecil ini sedang menjalani pengujian tahap akhir. XUV100 diharapkan menggunakan mesin bensin dan disel baru. Diperkirakan meluncur pada Januari 2016.

Satu lagi diberi nama Brezza, namun perlu diketahui nama itu masih tentatif atau hanya sebatas sebutan untuk kode mobil saja. Versi produksi dari mobil konsep XA Alpha nantinya akan bersaing dengan Ford EcoSport. Mobil ini akan mengadopsi platform baru dan kemungkinan menggunakan mesin dari Swift. Disinyalir bahwa Brezza diperkenalkan awal 2016.(okz/rt)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER