Kanal

Partai Demokrat Bengkalis Buka Penjaringan Kepala Daerah

BENGKALIS - riautribune : Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis, mulai membuka membuka penjaringan dan penyaringan bakal calon (balon) kepala daerah untuk pilkada 2020 mendatang. Pendaftaran balon bupati dan wakil bupati Pilkada Kabupaten Bengkalis 2020 mendatang, dilaksanakan di Kantor DPC Demokrat Bengkalis Jalan Gatot Soebroto, Rimba Sekampung, Bengkalis.

 

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bengkalis, Nur Azmi Hasyim menyebutkan, bahwa bagi masyarakat yang akan mendaftar dapat melakukan pengambilan formulir di Kantor DPC Bengkalis sesuai jadwal mulai 14 hingga 30 Oktober 2019.

 

Selanjutnya untuk jadwal pengembalian formulir 1 hingga 15 November 2019. "Mulai hari ini bagi masyarakat yang akan mendaftar sudah bisa mengambil formulir. Pengambilan formulir bisa dilakukan perwakilan, namun untuk pengembalian wajib yang mendaftar," ungkap Nur Azmi Hasyim, Senin (14/10/19) malam.

 

Ditambahkan pria yang akrab disapa Emi ini, bahwa dibukanya penjaringan tersebut juga dilakukan serentak di sembilan kabupaten kota di Provinsi Riau. "Kami berharap putra putri terbaik mendaftar ke Demokrat, untuk membangun Kabupaten Bengkalis yang lebih baik," pintanya.(rtc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER