Kanal

Husni Thamrin Harapkan Sekdaprov Terpilih Mampu Berkomunikasi Eksekutif dan legislatif

PEKANBARU-riautribune: Seleksi terbuka jabatan Sekretaris Daerah Provinsi Daerah (Sekdaprov) Riau saat ini telah memasuki tahap akhir. Setelah seleksi kesehatan selanjutnya peserta akan menjalani seleksi wawancara.

Jika semua tahap selesai, maka Pansel Sekdaprov Riau akan menyerahkan tiga nama yang memiliki nilai tertinggi kepada Gubernur Riau.

Siapapun yang akan ditetapkan menjadi Sekdaprov Riau, DPRD berharap yang terpilih adalah sosok yang betul-betul mampu mengemban jabatannya.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Riau, Husni Thamrin mengatakan, nantinya diharapan Sekda bisa dan mampu mengkomunikasikan eksekutif dan legislatif secara harmonis.

"Kita minta sosok Sekdaprov ini betul - betul bisa membantu kerja Gubri Syamsuar, dan yang terpenting sebagai penghubung Gubri dengan DPRD Riau. figur seorang ASN yang bisa berkomunikasi baik dengan pihak legislatif,"ulasnya Husni Thamrin.

Lebih lanjut, politisi asal Pelalawan ini menyebutkan, pihaknya meyakini kerja tim seleksi yang memiliki kredibilitas dan kapabilitas dalam menilai kemampuan calon Sekdaprov sehingga Sekdaprov yang terpilih nantinya sesuai harapan.(rls)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER