Kanal

Demokrat Riau Bagi-bagi Masker dan Susu

PEKANBARU - riautribune: Partai Demokrat Provinsi Riau membagi-bagikan masker berstandar, Susu murni dan air mineral untuk masyarakat Pekanbaru,khususnya pengendara Senin (16/9/2019).

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Asri Auzar, mengatakan, pembagian masker, susu murni dan air mineral ini, adalah wujud dan bentuk kepedulian Partai Demokrat kepada masyarakat atas dampak kabut asap yang saat ini melanda Provinsi Riau.

"Ini kami lakukan karena kami peduli. Kami dari masyarakat tentu turun ke masyarakat juga. Pembagian ini tidak ada maksud apa-apa, ini bentuk moralitas membantu masyarakat," kata Asri.

Anggota DPRD Riau ini mengatakan, kondisi asap saat ini sudah dalam level sangat tidak sehat. Kabut asap ini terus berkelanjutan dan membawa keprihatinan bagi Partai Demokrat untuk terus membantu masyarakat.

"Asap semakin hari semakin mengganas, bisa berdampak kepada ISPA terutama anak-anak dan ibu hamil. Makanya Partai Demokrat beberapa pekan kemarin sudah membuka rumah singgah bagi ibu hamil dan anak-anak yang berada di Jalan Sumatera. Kita juga tak berhenti di sini, akan tetap membagi-bagikan yang bermanfaat buat masyarakat selama asap masih ada," cakapnya lagi.

Dikatakan Asri,yang dibagikan Demokrat hari ini adalah masker sebanyak 50 ribu buah, 15 ribu susu murni dan 15 ribu air mineral botol.

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER