Kanal

Walikota Bangga dengan Keberadaan FK-LPQ

PEKANBARU-riautribune: Walikota Pekanbaru Firdaus, ST, MT mengaku bangga dengan adanya Forum Komunikasi Lembaga Pendidikan Quran (FK LPQ) Pekanbaru. Dengan kehadiran lembaga ini, dapat mengawal aktivitas positif yang dilakukan generasi muda Kota Pekanbaru. Demikian disampaikan Walikota Pekanbaru saat memberi sambutan dalam rangka Milad satu tahun berdirinya FK LPQ Pekanbaru, Jumat (13/11) kemarin.

Pencapaian lembaga ini. kata Firdaus lagi, sangat penting dalam mendidik generasi muda Qurani di Pekanbaru. Sebab, dengan keberadaan lembaga ini, mulai tampak melahirkan bibit generasi masyarakat Qurani. "Ini salah satu usaha untuk membentuk generasi Qurani di Pekanbaru. Tujuan ini sesuai dengan visi kota Pekanbaru," sebut Walikota.

Walikota Firdaus juga menambahkan, dari beberapa penampilan oleh anak-anak yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak dalam mengetahui agama Islam tampak sungguh mengagumkan. "Jika dari kecil mereka seperti ini sudah barang tentu generasi Qurani yang kita idam - idamkan bisa terwujud," ungkap Firdaus dengan mimik gembira.

Terakhir, Firdaus berharap semoga FK LPQ yang ada di Kota Pekanbaru dapat berkembang dan menular di tengah-tengah kehidupan masyarakat Kota Pekanbaru. "Kita berharap, ini akan terus berkembang dan dapat terus mendidik generasi penerus dalam aspek agama Islam," tutupnya. (adv/hms-pku/ehm)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER