Kanal

Tengku Azwendi Dipercaya DPP Demokrat Duduki Posisi Wakil Ketua DPRD Pekanbaru

PEKANBARU - riautribune : Tengku Azwendi Fajri, politisi muda ini dipercaya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat untuk menduduki posisi sebagai Wakil Ketua DPRD Pekanbaru periode 2019-2024.
 
Menurut Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau Asri Auzar bahwa saat ini surat DPP Demokrat terkait penunjukan Tengku Azwendi Fajri sebagai Wakil Ketua DPRD tersebut sudah turun dan diserahkan kepada DPD Demokrat Riau.
 
"Iya sudah. Tengku Azwendi Fajri Diamanahkan DPP Sebagai Wakil Ketua DPRD Pekanbaru. Penunjukan Azwendi ini tak terlepas dari kematangannya di lembaga legislatif serta keloyalannya terhadap partai," ungkap Asri Auzar, Rabu (3/9/2019).
 
Lanjut Asri Auzar lagi, Azwendi juga berpengalaman, terlebih juga beliau Sekretaris DPC Partai Demokrat Pekanbaru. Di samping itu juga pasti ada pertimbangan lain sehingga beliau diamanahkan.
 
Disamping itu, Asri Auzar berharap, dengan ditunjuknya Azwendi sebagai salah satu unsur pimpinan DPRD kedepan bisa lebih banyak berbuat untuk masyarakat Pekanbaru. "Semoga beliau amanah, dan bisa mengabdi kepada masyarakat," pungkasnya. (hrc)
Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER