Kanal

Walikota Pekanbaru Isyaratkan Rotasi Kepala Dinas Sebelum Akhir Tahun

PEKANBARU – riautribune : Walikota Pekanbaru, Firdaus, mengisyaratkan akan segera melakukan rotasi posisi kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Orang nomor satu di Kota Pekanbaru ini menuturkan, bahkan dirinya menargetkan rotasi akan dilakukan sebelum akhir tahun 2019.

 

"Setelah asessment kita harapkan sebelum akhir tahun ini," tuturnya Rabu 3 September 2019. Tak hanya merotasi, Firdaus menyebutkan dirinya juga tidak akan sungkan untuk menonjobkan anak buahnya jika memang buruk dari segi prestasi.

 

"Evaluasi pejabat yang sudah menjabat akan ada rotasi dan bisa jadi istirahat dari segi prestasi," sebutnya. Selain rotasi dan evaluasi, Firdaus menambahkan, setidaknya hingga saat ini masih ada beberapa dinas yang belum diisi oleh kepala dinas definitif.

 

"Ada Dinas Perhubungan, kesehatan, koperasi, keuangan, balitbang, dan satu staf ahli," imbuhnya. Masih dikatakannya, assesment kepala dinas di lingkungan Pemko Pekanbaru terbuka untuk umum. Dirinya menegaskan asessment tidak hanya untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Pekanbaru.

 

"Karena kita Ibukota Provinsi Riau, kita buka juga untuk teman-teman dari luar (Pemko Pekanbaru)," pungkasnya.(bpc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER