Kanal

Kesbangpol Pekanbaru Gelar Sosialisasi Penguatan Kerukunan Umat Beragama di Tampan

PEKANBARU - riautribune : Dalam rangka mewujudkan visi dan misi Kota Pekanbaru sebagai Kota Smart City Madani, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Pekanbaru menggelar sosialisai penguatan kerukunan umat beragama di Aula Kantor Camat Tampan Pekanbaru, Selasa (3/9/2019).

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut terlihat hadir Camat Tampan, Liswarti, Plh Kapolresta Pekanbaru, Puji Agung Nogroho, Ketua Fkub Kota Pekanbaru, Lurah Sekecamatan Tampan, Tokoh Masyarakat, LPM dan Tokoh lima agama yang ada di Kecamatan Tampan.

Dalam sambutan, Kepala Kesbangpol Pekanbaru menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi kerukunan umat beragama sangatlah penting, pasalnya dengan adanya sinergitas antar umat beragama dapat membantu seluruh program program dalam mewujudkan visi dan misi kota Madani ini.

"Untuk itu kepada seluruh peserta sosialisasi mari kita manfaatkan forum ini untuk saling bertukar informasi. Sehingga bisa meminimalisir masalah yang akan akan terjadi," jelas Kaban Kesbangpol Pekanbaru, M Yusuf.

 Lanjut, Mantan Kadispora Pekanbaru ini juga menjelaskan bahwa sosialisasi Penguatan Kerukunan Umat Beragama akan terus digelar disetiap Kecamatan Sekota Pekanbaru. Dengan harapan dapat menyerap informasi - informasi baru untuk kebijakan dan program kedepannya.

"Semoga dengan adanya sosialisasi ini kita bisa memperkokoh hubungan antar umat beragama saling membantu dalam kehidupan sehari-hari," jelasnya. (rtc)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER