Kanal

Ahmadsyah Didaulat Pimpin Dewan Hakim MTQ Tingkat Provinsi ke-34 di Siak

SIAK INDRAPURA-riautribune: Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis, H. Ahmadsyah Harrofie didaulat menjadi Ketua Umum Dewan Hakim dalam kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur`an (MTQ) tingkat Provinsi Riau ke-34 di Kabupaten Siak.Bertempat di halaman belakang Gedung LAMR, Jalan Hang Tuah Siak, Plt . Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman yang diwakili Asisten III Provinsi Riau Edi Kusdarwanto melantik Dewan dan Majelis Hakim MTQ tingkat Provinsi Riau ke 34 tahun 2015 ini, Jumat malam (13/11) lalu.

Plt. Gubri berharap, seluruh dewan hakim, bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Jangan berpihak kepada siapapun. Semoga dengan kegiatan MTQ Provinsi yang ke-34 ini kita mendapatkan para qari' dan qariah yang bisa mengharumkan nama daerah kita di tingkat nasional maupun internasional.

Dikatakan Plt. Gubri salah satu faktor yang menentukan keberhasilan dan kesuksesan dalam pelaksanaan MTQ ini adalah dewan hakim yang memberikan penilaian. Posisi dewan hakim akan menentukan arah dan hasil MTQ ini.

Ketua Umum Dewan Hakim terpilih Ahmadsyah harrofi yang juga Pj. Bupati Bengkalis secara langsung mengikrarkan sumpah atau membai'at bersama seluruh majlis dewan hakim di depan Plt Gubernur Riau dan seluruh tamu yang hadir dalam pelaksanaan malam ta'aruf itu. "Kami berjanji, akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, seadil-adilnya sesuai kemampuan dan keahlian yang kami emban," ucap Pj. Bupati Bengkalis ini seraya diikuti seluruh dewan hakim yang dikukuhkan pada malam tersebut. (afa)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER