Kanal

Dipolisikan, Jubir KPK Duga Terkait Kawal Seleksi Capim

JAKARTA - Kabiro Humas KPK Febri Diansyah mengaku belum menerima informasi resmi terkait pelaporan dirinya ke Polda Metro Jaya. Febri menegaskan tetap fokus mengawal proses seleksi calon pimpinan KPK.

"Kalau informasi pelaporannya belum resmi kami terima, tapi poinnya saya kira begini, KPK dan kami juga mengajak masyarakat untuk tetap terlibat aktif mengawal proses seleksi ini," kata Febri di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019).

"Kalau ada upaya-upaya untuk memperlemah atau menghambat pengawalan publik terhadap proses seleksi ini, maka hal tersebut tidak boleh mengganggu upaya-upaya kita semua, jadi kita akan tetap berjalan terus," imbuhnya.
 

Febri menduga pelaporan itu terkait seleksi Capim KPK yang hingga kini masih berlangsung. Febri juga tak mau mengambi kesimpulan soal kepentingan pelaporan itu.


"Kalau melihat informasi yang ada, pemberitaan dan juga mungkin informasi-informasi lain yang beredar, dan momen pelaporannya saat ini, kami menduga pelaporan ini memang terkait dengan apa yang sedang kami kawal bersama saat ini yaitu proses seleksi Capim KPK, tapi apa kepentingan pihak pelapornya, saya juga tidak kenal pelapornya," ucapnya. (dtk)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER