Kanal

Walikota Pekanbaru Klaim Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Siap Beroperasi Bulan Desember

PEKANBARU - riautribunen : Walikota Pekanbaru, Firdaus, mengklaim Jalan Tol Pekanbaru-Dumai sudah bisa dilalui pengendara pada bulan Desember mendatang.

Hal tersebut disampaikan Firdaus setelah meninjau langsung progres pembangunan proyek strategis Jalan Tol Pekanbaru-Dumai. Firdaus menjelaskan, saat ini progres pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai terus digesa.

"Saat ini kita telah melakukan pembebasan lahan yang nantinya diperuntukan membangun jalan tol Pekanbaru-Dumai," jelasnya, Rabu 21 Agustus 2019.

Dengan keberadaan tol, orang nomor satu di Kota Pekanbaru ini berharap agar Jalan Tol Pekanbaru-Dumai mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Riau, khususnya Kota Pekanbaru.

"Semoga saja dengan adanya Jalan Tol Pekanbaru-Dumai ini bisa memberikan dampak, tentunya manfaat yang besar bagi masyarakat,” harapnya.

Firdaus menambahkan, setelah pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai tuntas dikerjakan, maka akan dilanjutkan dengan pembangunan Jalan Tol Pekanbaru lainnya.

"Setelah Jalan Tol Pekanbaru-Dumai ini, tahun depannya akan dilanjutkan dengan pembangunan Jalan tol Pekanbaru-Padang dan Jalan Tol Pekanbaru-Jambi,” pungkasnya. (bpc9)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER