Kanal

Ahmad Syah: Anggota Pengganti Sedang Diproses

PEKANBARU - riautribune : Tim Pansel untuk penerimaan calon Dirut dan Komut Bank Riau Kepri (BRK) saat ini belum bisa bekerja membuka pendaftaran, karena terkendala soal perombakan anggota di dalam Tim Pansel.

 

Ketua Tim Pansel BRK, Ahmad Syah Harrofie mengatakan, anggota yang diganti yakni dari unsur KRN (Komisi Remunerasi dan Nominasi) BRK yang sebelumnya diamanahkan kepada Yuharman. 

 

Alasan pergantian ini, dikatakan Ahmad Syah, karena yang bersangkutan tidak lagi menjabat sebagai KRN BRK. Oleh sebab itu disusulkan nama pengganti. Namun dia tidak menjabarkan siapa nama yang akan menggantikan Yuharman sebagai anggota Pansel tersebut.

 

"Untuk nama sebagai anggota penggantinya sedang di Proses," katanya, Jumat, 26 Juli 2019 di Pekanbaru. 

Diketahui, proses pergantian nama keanggotaan Pansel BRK ini ditangani oleh Biro Administrasi Hukum dan HAM Setdaprov Riau. Dijelaskan Ahmad Syah, selah nama pengganti ini secara resmi masuk sebagai keanggotaan, baru Pansel akan membukan pengumuman untuk penerimaan calon Dirut dan Komut BRK. 

 

"Secepatnya akan kami umumkan kalau semuanya sudah selesai dan Pansel sudah siap membuka pendaftaran calon," sebutnya.(bpc) 

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER