Kanal

Festival Of Light Pekanbaru, Keindahan Pesona Taman Lampion

PEKANBARU - Taman Hiburan dan Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru berkerja sama dengan Pelangi Jakarta mengelar Festival Of Light Pekanbaru. Festival ini memberikan atraksi malam untuk warga kota Pekanbaru, menanamkan prinsip brand image alam mayang sebagai  tempat wisata terbaik di Kota Pekanbaru.

 

Kegiatan ini dimulai dari 3 April sampai dengan 3 Mei 2019, menampilkan permainan air mancur dalam kemerlap cahaya. Menurut Pengelola Alam Mayang Pekanbaru, Drs Riyono Gede Trisoko MM, hal ini menjadi Good Moment bagi seluruh masyarakat Pekanbaru. "Nikmatilah keindah Festival of Light yang kita sajikan pertama kali di Kota Pekanbaru," kata Riyono, Rabu (4/4/2019) sore kemarin sebelum pembukaan.

 

Riyono menegaskan, selain keindahan bermacam lampion air mancur dengan cahaya, juga menampilkan Spectacular Dancing Fountain. "Ayo ramaikan Festival of Linght, kesenangan anda merupakan kebanggaan kami memberikan yang terbaik," ungkap Riyono. Terkait Dengan ini, pihak Alam Mayang hanya mengelola fasilitas tempat pakir dengan rincian untuk sepeda motor Rp 4000 dan mobil Rp 6000 perkendaraan.

 

Sementara itu untuk harga masuk lokasi Festival dikelola langsung oleh pihak Pelangi dengan harga tiket hari biasa (weekday) Rp 30.000/orang dan hari libur (weekend) Rp 35.000/orang. (bermadah)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER