Kanal

Cristiano Ronaldo Mimpi Buruk Atletico Madrid

Turin - Cristiano Ronaldo kembali memperlihatkan ketajamannya saat menghadapi Atletico Madrid. CR7 menegaskan diri menjadi mimpi buruk Los Colchoneros.

 

Juventus dalam menang 3-0 atas Atletico di leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3/2019) dinihari WIB. Pada laga di Juventus Stadium itu, Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan dengan menciptakan hat-trick.

 

Dua gol tandukan dan satu penalti Ronaldo membuat Bianconeri membalikkan kedudukan agregat menjadi 3-2. Juve pun melaju ke perempatfinal.

 

Ronaldo memang mempunyai tren bagus melawan Atletico Pemain 34 tahun itu sudah membuat empat hat-trick ke gawang Atletico yang tiga di antaranya terjadi pada delapan pertemuan terakhir saat sudah dilatih Diego Simeone.

 

Tak cuma itu, hat-trick terakhir Ronaldo sebelum laga ini juga terjadi menghadapi Atletico pada Mei 2017, juga di ajang Liga Champions. Sekarang Ronaldo sudah membuat 25 gol ke gawang Atletico dari 33 laga.

 

Jumlah tersebut hanya kalah banyak dari golnya ke gawang Sevilla yang mencapai 27 gol. Ia sudah membuat total 125 gol di ajang kompetisi UEFA dengan delapan hat-trick yang berhasil dibukukan.(dsc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER