Kanal

Dapatkan Ratusan Voucher Blue Bird di RSUD Arifin Ahmad.

PEKANBARU  - riautribune : Ayo, kunjungi RSUD Arifn Ahmad Pekanbaru dan dapatkan promo Blue Bird berupa bagi-bagi ratusan voucher Taksi mulai 11 hingga 18 Februari. Manager Operasional Blue Bird Pekanbaru Jarod Suharso kepada wartawan menuturkan bahwa saat ini Blue Bird telah menyepakati kerjasama dengan pihak managemen RSUD Arifin ahmad, dengan diresmikannya posko stand by Taxsi Blue Bird di lobby utama RSUD.


"Nah, selama promo peresmian ini, kami membagikan voucher gratis perjalanan dalam kota. Bagi anda yang berkunjung ke stand kami, akan diberikan secara percuma-cuma,"ucap Jarod (11/2) di gedung RSUD Arifin Ahmad. Ditambahkannya, Setiap hari managemen Blue Bird menyerahkan sebanyak 40 voucher, jadi ada 400 voucher yang akan dibagi secara percuma-cuma kepada tamu RSUD Arifin ahmad, dan kepada custumer yang sengaja berkunjung ke stand milik Blue Bird Pekanbaru di lobby utama RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.


Sementara itu hadir dalam penandatangan MoU ini yakni Masriah Humas RUSD Arifin Ahmad, Rani, dan Andri Irwansyah, Amd  Duty Manager Gedung utama.


"Kami juga bersyukur kerjasama ini bisa mulai berjalan. ini sesuai dengan permintaan para pasien, dan tamu-tamu yang berdatangan ke RSUD Arifin Ahmad. Selama ini nama dan brand blue bird sudah dikenal banyak pihak. Kenyamana atas pelayanannya, kejujuran drivernya, dan akses informasi. Jadi makanya kita minta, ada pos yang bisa stand by unit blue bird,"Ucap Andri Manager Gedung Utama RSUD Arifin.(ynd)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER