Kanal

GOJEK Resmikan GO-FOOD Festival di Pekanbaru

Pekanbaru-riautribune: Setelah sukses diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia, GO-FOOD, layanan pesan-antar makanan dalam aplikasi GOJEK yang telah tumbuh menjadi yang terbesar di Asia Tenggara, menegaskan komitmennya untuk menghadirkan cita rasa kuliner nikmat dalam satu tempat melalui gelaran GO-FOOD Festival di Kota Pekanbaru.

 

Kegiatan yang direncakan diresmika. Oleh walikota Pekabaru Dr. Firdaus ST.MT. dihadiri oleh, Edy Tan - Strategic Regional Head GOJEK Sumatra Hingga saat ini, GO-FOOD Festival telah menjembatani lebih dari 600 mitra merchant untuk meningkatkan skala bisnisnya, sekaligus menghadirkan kuliner serba nikmat satu tempat bagi masyarakat Pekanbaru.

 

Selain itu, GO-FOOD Festival secara berkala juga akan menghadirkan berbagai program dan aktivitas untuk menghibur para pengunjung dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat terdekat. Peresmian GO-FOOD Festival Pekanbaru yang akan dilaksanakan pada,: Jumat, 25 Januari 2019.

 

Lokasi GO-FOOD Festival Pekanbaru di gelar di

*Transmart Pekanbaru* Jl. Musyawarah No. 11, Labuh Baru Tim. Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau

Acara peresmian ini akan dihadiri oleh:

- Dr. Firdaus, MT - Walikota Pekanbaru (dalam konfirmasi)

-Cassandra Aprilanda -l VP Sales & Marketing GO-FOOD Festival, kepada wartawan menuturkn bahwa ini adalah salah satu upaya GOJEK dalam menghadirkan pusat komunitas baru serta membantu UMKM Pekanbaru naik kelas.(rls)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER