Kanal

Caleg DPR RI ini Dapat Dukungan Penuh Dari Kader Demokrat Siak

PEKANBARU – riautribune : Terkait dengan calon legislatif DPR RI, Sayed Abubakar A Assegaf dapil Riau I, kali ini mendapat dukungan penuh dari para caleg partai Demokrat Kabupaten Siak. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Partai Demokrat DPC Kabupaten Siak Syamsurizal saat dikonfirmasi, Selasa (22/01/2019) melalui via telfon.

 

“Dalam berdirinya sebuah partai harus ada yang namanya kerjasama dari kerjasama kita akan dapat memajukan partai, dari bentuk kerjasama tersebut kami mendukung penuh kepada Bapak Sayed Abubakar A Assegaf (SAA) untuk mewakili dari Partai Demokrat menjadi calon legislatif DPR RI dapil Riau I kembali,” ujarnya.

Dalam hal ini juga Ketua partai Demokrat DPC Siak mengatakan dalam pembekalan para caleg Partai Demokrat oleh Sayed Abubakar A Assegaf. “Kami hanya bisa memberikan motivasi dan semangat kepada Bapak Sayed Abubakar A Assegaf selaku caleg DPR RI yang terpenting kita harus peduli kepada masyarakat agar kita maju, dan juga Partai Demokrat Siak tahun ini harus bisa memenuhi kuota parlemen DPRD Kab. Siak, agar kedepannya Partai Demokrat menjadi Garda terdepan di masyarakat Kab. Siak. tutupnya.

 

Untuk di ketahui sebelumnya Caleg DPR RI dapil Riau I Sayed Abubakar A Assegaf lakukan pembekalan Partai Demokrat Siak bersama para-para caleg DPRD Kab, Siak, Senen (21/01/2019).(dsc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER