Kanal

The Citizens Melaju, Juventus Tertahan

Manchester City berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Kepastian itu didapat setelah The Citizens –julukan City– mengalahkan Sevilla 3-1 di Ramon Sanchez Pizjuan dalam lanjutan Grup D matchday keempat Liga Champions, Rabu (4/11/2015) dini hari WIB.

Ketiga gol tim asuhan Manuel Pellegrini dikemas Raheem Sterling, Fernandinho dan Wilfried Bony pada babak pertama. Sementara gol balasan Los Nervionenses –julukan Sevilla – dicetak Benoit Tremoulinas pada menit 25.

Di partai lain dari grup yang sama, Juventus gagal meraup poin penuh saat bertandang ke markas Borussia Moenchengladbach. Gol Stephan Lichtsteiner pada menit 44 berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan, setelah tuan rumah mencetak gol lebih dulu lewat Fabian Johnson di menit 18.

Hasil ini membuat Juventus tertahan di posisi dua dengan koleksi delapan poin. Sementara City nangkring di puncak klasemen dengan poin sembilan. Sementara Sevilla dan Moenchengladbach berturut-turut menduduki posisi tiga serta empat dengan koleksi tiga dan dua poin.(okz/rt)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER