Kanal

Zidane Paket Komplet untuk MU

Manchester - Louis Saha mendukung Zinedine Zidane sebagai manajer tetap Manchester United. Mantan pelatih Real Madrid itu punya paket komplet. MU telah menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sementara. Pria 45 tahun itu dikontrak sampai akhir musim ini.

 

Spekulasi terkait siapa sosok manajer tetap MU masih terus bergulir. Padahal, Solskjaer baru saja mencatat kemenangan telak 5-1 saat MU bertandang ke markas Cardiff City. Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menjadi sosok yang paling sering dikaitkan dengan The Red Devils. Namun menurut Saha, Zidane adalah sosok yang tepat untuk MU.

 

"Saya adalah pendukungnya Zidane. Dia adalah pemain yang luar biasa, pelatih, dan tidak ada yang setara. Dalam hal komunikasi, dia telah membuat banyak kemajuan. Ketika saya mendengar dia berbicara, itu luar biasa." kata Saha kepada Omnisport.

 

"Dia bernafas dengan sepakbola, dia adalah orang yang energik, punya semua kualitas yang harus dihormati. Dia tahu bagaimana menyeimbangkan serangan dan pertahanan," sambung mantan pemain MU itu.

 

 

"Di Real Madrid, dia memiliki tiga monster ofensif, dan dia harus membuat hubungan dengan pertahanan. Itu sangat hebat." "Bagi saya, Zidane pilihan terbaik untuk United. Saya pikir dia akan mendapat dukungan dari para suporter, staf, dan presiden karena dia pantas mendapatkannya. Dan kita harus memberinya waktu," tegasnya.

 

Real Madrid adalah satu-satunya klub profesional yang dilatih Zidane. Bersama Los Blancos, Zidane mempersembahkan satu trofi La Liga, satu Piala Super Spanyol, tiga Liga Champions, dua Piala Super Eropa, dan dua Piala Dunia Antarklub.{dsc}

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER