Kanal

Lantai Kantor Bapenda Pekanbaru Digenangi Air Saat Hujan

Pekanbaru - Riautribune:Lantai Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru digenangi air saat hujan turun, Selasa 23 Oktober 2018.

 

Air hujan tersebut tergenang karena bolongnya atap bagian tengah bangunan yang juga dijadikan sebagai Kantor Dinas Perdagangan dan Perinduatrian (DPP) Kota Pekanbaru serta Dinas Koperasi (Diskop) Kota Pekanbaru tersebut.

 

Dari pantauan bertuahpos.com, setidaknya terdapat empat bagian atap yang bolong. Akibat bolong dan masuknya air ke tengah bangunan, beberapa masyarakat yang tengah melakukan pengurusan di Bapenda Pekanbaru merasa sedikit terganggu.

 

"Kaget saya masuk-masuk lantainya di tengah ada airnya. Untung tadi gak terpeleset," ujar Rara salah seorang pengunjung yang baru tiba di Kantor Bapenda Pekanbaru.

 

Hal yang sama juga dikatakan oleh Astatisal. Perempuan yang ingin mengurus suatu hal di Bapenda ini berharap agar setidaknya petugas meletakkan rambu-rambu peringatan licin di dekat lantai yang digenangi air tersebut.

 

"Harusnya ini ada rambu-rambunya. Bahaya ini apalagi bagi ibu-ibu yang datang dengan sepatu hak tinggi. Belum lagi untuk yang bawa anak.

 

Tapi bagusnya lagi, ini segera diperbaiki, jangan dibiarin lama-lama. Kan ini fasilitas umum," tutur Astatisal. Sementara salah seorang pekerja yang ditemui di Kantor Bapenda Pekanbaru, mengatakan bolongnya atap tersebut bahkan sudah terjadi sejak satu tahun yang lalu.

 

"Udah lama ini, satu tahun ada. Ini lah kerja kami kalau setiap malam pasti ngepel," ungkap pekerja yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut.

 

Sementara itu, Kepala Bapenda Pekanbaru, Zulhemi Arifin, hingga berita ini diterbitkan belum dapat dikonfirmasi. Baik dijumpai secara langsung, maupun melalui sambungan telepon.(bpc)

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER