Kanal

Cinemaxx Membawa Cara Mewah Bepergian ke Bioskop dengan Dua Gold Studio yang Baru di Pekanbaru

PEKANBARU – riautribune : PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), sebuah jaringan bioskop yang tumbuh pesat dibawah bendera Lippo Group, membuka dua Gold Class Studio yang baru hari Sabtu (13/10/18) di Living World Pekanbaru.


Kedua Cinemaxx Gold studio ini membawa perubahan akan cara mewah untuk bepergian ke Bioskop di Pekanbaru, dan memiliki total sebanyak 96 kursi mengikuti peresmian pembukaan Cinemaxx pada awal September. Sekarang, Cinemaxx di Living World Pekanbaru memiliki total keseluruhan kapasitas sebanyak 917 tempat duduk.


Dalam perayaan pembukaan Cinemaxx Gold, Cinemaxx mengundang para penggemar film di Pekanbaru untuk merasakan pengalaman pergi ke bioskop yang baru dan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah hadiah menarik dari program Cinemaxx Watch & Win yang dimulai dari 5 Oktober sampai 5 November. Para penggemar film dapat memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah sepeda motor, studio nobar di Cinemaxx Gold dan Regular, serta banyak hadiah lainnya.


Untuk memenangkan hadiah, para penggemar film dapat melakukan step berikut ini:
1. Menonton film di Cinemaxx Living World Pekanbaru
2. Mengambil foto di mana saja di area Cinemaxx
3. Mem-posting foto tersebut di social media dan menaruh hashtag #CinemaxxWAW serta men-tag @cinemaxxtheater.


Selain dari program Cinemaxx Watch & Win, Cinemaxx juga bekerja sama dengan OVO, yang adalah sebuah mobile application yang memberikan kenyamanan bertransaksi menggunakan OVO Cash, dengan memberikan cashback sebanyak 50% untuk pembelian di Cinemaxx Gold.
Promosi ini berlansung dari tanggal 25 Oktober – 28 Oktober, 2018.


Film yang sedang berlansung minggu ini adalah Venom, sebuah karakter yang terkenal didalam Marvel Cinematic Universe memasuki minggu ke tiga; dan Halloween, sebuah film thriller yang menceritakan kisah seorang gadis yang sedang menghadapi seseorang dari masa lalu yang hampir membunuhnya.


Untuk jadwal dan pebelian tiket di Cinemaxx Living World Pekanbaru dapat dilakukan di www.cinemaxxtheater.com dan aplikasi mobile Cinemaxx di App Store maupun Play Store. Harga tiket adalah Rp. 50,000 untuk Senin – Kamis, Rp. 70,000 untuk Jumat, dan Rp. 90,000 untuk Sabtu & Minggu beserta libur nasional. Penambahan sebesar Rp. 5,000 / tiket akan dikenakan jika film yang bermain ada di dalam format 3D.
Di awal September, Cinemaxx membuka lokasinya yang ke 45 di Pekanbaru dengan total 7 studio.(rls)

 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER