Kanal

"AXIS Pop-up Station", Akan hadir

PEKANBARU-riautribune: Siap-siap anak muda Pekanbaru akan dikejutkan oleh event "AXIS Pop-up Station", sebuah wadah bagi anak-anak muda untuk berkumpul, berkarya, dan pengembangan potensi yang dimiliki. Dari pantauan kru riautribune, panggung sudah mulai disiapkan di Cafe Pinggiran 45 Jl Arifin Ahmad Pekanbaru. Kegiatan yang sudah me-nasional ini, telah digelar dibeberapa kota besar seperti, Jakarta, bandung Malang, kini giliran kota Pekanbaru yang dikenal sebagau gudangnya anak-anak muda Kreatif.
  Menurut info yang beredar agenda ini akan dimulai pada hari Sabtu 20 oktober. Kegiatan yang sudah dimulai sejak bulan Agustus ini telah mendapat respon positif dari berbagai kalangan anak muda di Indonesia
 Merujuk pada statmen Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, di laman AXIS beberapa waktu lalu.

   “AXIS Pop Up station kami hadirkan sebagai media untuk anak muda bisa berkumpul, berkegiatan positive dan menghasilkan karya. Sengaja kami gelar acara ini di 9 kota besar di Indonesia agar semua anak muda yang ada di kota-kota lain di luar Jakarta juga bisa ikut dalam acara ini. Harapan kami, lewat kegiatan ini, semakin tersebat virus kreativitas era digital ke anak-anak muda kita di berbagai daerah, sehingga mereka tidak hanya akan sekadar menjadi pengguna teknologi, namun juga sekaligus mampu memanfaatkannya untuk berbagai tujuan positif.”Ucap Allan
  Dalam AXIS Pop Up Station ini digelar berbagai kegiatan di antaranya berupa workshop-sharing session-talkshow oleh beberapa content creator ternama.
  Dibeberapa kota sebelumnya sempat hadir sebagai narasumber, Tahi Lalats (@tahilalats), Yoga Arizona (@yogaarizona), Putri Anindya (@puanindya), Awwalur Rizqi Al-firori (@alffy_rev), Stephanie Wose (@stephaniewose).(NET)
 

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER