Kanal

Kunker ke Ponpes Nurul Hidayah Bengkalis

PEKANBARU - riatribune : Anggota DPR RI asal Riau, Sayed Abubakar A Assegaf lakukan kunjungan kerja ke Pondok Pesantren Nurul Hidayah, Desa Basiran, Kecamatan Bantan, Bengkalis. Bantuan lampu PLN dengan memasang tiang dan jaringan pun diserahkan anggota Komisi VII DPR RI tersebut.

"Ini kunjungan kedua kita di pondok pesantren ini. Kunjungan pertama dilakukan beberapa bulan lalu, menjaring aspirasi santri dan santriwati serta masyarakat sekitar," kata Sayed Abubakar A Assegaf dalam rilis yang diterima.

Selain silaturrahmi, politisi Demokrat ini juga melihat implementasi dari bantuan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) yang berguna untuk mengolah kotoran supaya bisa menjadi gas dan pupuk.

Dalam kesempatan tersebut, mantan anggota DPRD Riau ini tidak lupa menyambangi rumah H Ahmad Puji (salah seorang kiai yang ada di pondok pesantren) sekaligus bertemu dengan masyarakat sekitar. Suasana hangat pun dalam kegiatan itu.

Kepala Desa Basiran, Amin mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Sayed Abubakar A Assegaf karena sudah berkenan mengunjungi desa yang dipimpinnya. ***(rtc)

 
Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER