Kanal

BNI Serahkan Ratusan Buku Untuk Perpustakaan Riau

Pekanbaru-riautribune: PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menyerahkan 200 Buku Bacaan kepada Perpustakaan Wilayah Soeman HS Pekanbaru. Salah satu dukungan nyata BNI pada program “Gerakan Riau Pintar” yang dicanangkan oleh pemerintah provinsi Riau di Perpustakaan Wilayah Soeman HS Pekanbaru.

 

Acara Penyerahan 200 Buku Bacaan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau Dr Hj Rahima Erna Msi, Pemimpin Cabang BNI KC Pekanbaru Alkab Mansyur, baru-baru ini

“BNI sebagai BUMN telah mewujudkan slogan “BUMN membangun Negeri” dengan menjadi salah satu bank yang mendukung gerakan Riau pintar” Ujar Rahima Erna Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau. 

 

Alkab Mansyur menuturkan, BNI berharap buku - buku ini dapat digunakan semaksimal mungkin dan semoga antara BNI dan Dinas Perpustakaan kedepannya dapat terus bersinergi guna mencapai tujuan bersama yang saling menguntungkan. Membuka dg tangan terbuka.

Dalam Acara tersebut BNI juga memberikan Sosialisasi beberapa produk - produk BNI antara lain Kartu Kredit, Tapenas, dan DPLK. Tentunya produk ini akan Memudahkan serta membantu mewujudkan perencanaan masa depan khusus untuk pegawai Perpustakaan.

Rahima Erna menuturkan “Semoga buku-buku yang telah diberikan bermanfaat dan menjadi Amal jariyah kita semua”. Rahima juga menambahkan buku ini akan disalurkan ke LSM - LSM yang berada di daerah daerah.

Ikuti Terus Riautribune

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER